2 Hal yang Harus Dilakukan untuk Menghilangkan sebuah Nasal Suara

2 Hal yang Harus Dilakukan untuk Menghilangkan sebuah Nasal Suara - Ketika kita mendengar sengau kata, kita cenderung berpikir dari New York City dan 5 borough nya. nasalitas berlebihan tidak terbatas hanya untuk New York sekalipun. Saya telah menemukan berbagai bentuk nasalitas umum dalam kantong tertentu dari kedua Amerika Serikat dan Kanada.


Jika Anda berasal dari Philadelphia, Detroit, atau Mississauga (Ontario), ada kesempatan baik bahwa kedua e panjang Anda (dia) dan lama (hari) suara yang diucapkan melalui hidung. Jika Anda tinggal di Midwest, kemungkinan yang Anda kirim pendek suara (gas) melalui hidung Anda; dan, jika Anda berasal dari Texas, Anda mungkin memiliki dentingan, mengirim banyak suara non-nasal Anda di mana mereka tidak termasuk.

Dalam bahasa Inggris, hanya ada tiga suara yang harus bergetar di hidung Anda dan mereka disebut sebagai nasal Anda: m, n, dan ng suara. Apakah ini berarti bahwa setiap kata yang Anda katakan dengan surat-surat atau suara akan bergetar di hidung Anda untuk beberapa derajat. Kata-kata seperti, Maine, rencana dan cincin.

Masalah dengan sengau yang berlebihan adalah bahwa Anda mengirim lebih dari Anda & lsquo; nasal & rsquo; melalui hidung dan itulah sebabnya Anda mungkin memiliki suara cengeng atau dentingan a.
Kabar baiknya adalah bahwa nasalitas dapat dihilangkan dengan sedikit latihan dan pelatihan kembali dari telinga bagian dalam Anda.
Untuk melihat apakah Anda hidung, letakkan jari pada setiap sisi hidung dengan sangat lembut. Tidak ada tekanan. Katakanlah kata percaya. Apakah Anda merasakan getaran apapun? Sekali lagi, hanya merumput hidung dengan jari-jari Anda, mengucapkan kata pergi. Apakah Anda bergetar? Sekarang mengucapkan kata dan. Getaran?
Jika hidung Anda bergetar pada salah satu dari tiga contoh di atas, Anda memiliki beberapa masalah hidung. Jika Anda bergetar pada semua tiga suara, Anda memiliki masalah hidung yang serius.
Teknik untuk menghilangkan sengau adalah belajar untuk menempatkan suara Anda & lsquo; lebih rendah & rsquo; di mulut Anda ketika Anda berbicara. Sebelum mencoba itu, bagaimanapun, langkah pertama Anda adalah untuk membesar-besarkan nasalitas Anda dengan mengirimkan semua kata-kata Anda melalui hidung Anda dan mendengarkan suara. (Rasanya seperti Anda akan lebih kata-kata Anda.)
Langkah berikutnya adalah untuk menjatuhkan rahang Anda dan mengucapkan kata-kata Anda di bagian bawah mulut Anda yang merasa seperti Anda akan di bawah kata-kata Anda.
Dengan berlatih teknik ini sengaja mengirimkan semua kata-kata Anda melalui hidung dan kemudian mengucapkan kata-kata yang sama sepanjang dasar mulut Anda, telinga bagian dalam Anda mulai mengenali perbedaan antara dentingan keras dan nada yang lebih hangat.
Dengan sedikit latihan Anda dapat menghilangkan nasalitas berlebihan dan menjaga non-nasal Anda keluar dari hidung Anda!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyesuaikan banding Anda dengan pakaian slim fit | Jas Pria Terbaru

ICP Capsule Ramuan Alami - Alli Diet Pill Membuka Pintu Baru Orang obesitas