Obat Manjur Mengatasi Keputihan - Sambungan estrogen untuk ADHD

Sebelum menopause, "Sylvia" diganggu oleh PMS parah (sekarang dikenal sebagai PMDD - Pre Menstrual dysphoric Disorder). Dia memiliki migrain setiap bulan bersamaan dengan periode dan pekerjaannya menderita karena dia kehilangan Obat Manjur Mengatasi Keputihan fokus secara teratur. Setelah menopause nya kabut otak memburuk. Sedikit yang dia tahu bahwa ADHD tidak terdiagnosis nya adalah bagian dari semrawut hormonal.


Obat Manjur Mengatasi Keputihan


Estrogen, khususnya estradiol, estrogen dominan bagi perempuan selama tahun melahirkan anak, telah datang di bawah pengawasan sebagai pengaruh kuat pada kognisi, memori dan plastisitas otak. Penelitian yang dirilis dari University of Massachusetts di Amherst dan UCLA menunjukkan bahwa estradiol dapat bertindak seperti neurotransmitter serta hormon dalam aliran darah. Penelitian UMass / UCLA mengungkapkan bahwa estradiol Obat Manjur Mengatasi Keputihan sebenarnya dibuat dalam neuron korteks pre-frontal dan memfasilitasi transmisi cepat impuls saraf. Estradiol juga meningkatkan konsentrasi neurotransmitter seperti serotonin, dopamin dan norepinefrin. Dengan kata lain, estradiol membantu otak bekerja lebih baik dan lebih cepat. Obat Mengatasi Keputihan Secara Alami


ADHD, di sisi lain, adalah hasil dari kurang berprestasi neurotransmitter khusus dopamin dan norepinefrin. Ketika estradiol adalah kekuatan penuh pada tubuh wanita, karena di pertengahan siklus, otak non-ADHD chugs bersama dengan baik. Pada titik yang sama dalam waktu, otak ADHD wanita berjuang untuk mempertahankan fokus, set prioritas dan menindaklanjuti tugas. Ketika tingkat estradiol menurun seperti yang mereka lakukan Obat Manjur Mengatasi Keputihan sebelum perdarahan menstruasi dimulai, otak non-ADHD mungkin sementara menyimpang dari jalur mereka sebelumnya yang lurus dan sempit. Otak ADHD, sudah beroperasi dari defisit koneksi neurotransmitter, jatuh lebih dalam ke jurang kehilangan memori dan kurangnya konsentrasi.

Situasi bertambah buruk saat menopause ketika estrogen dan progesteron melakukan tarian liar berlimpah tidak teratur diikuti dengan kelangkaan. Banyak wanita mengalami perubahan suasana hati, muka memerah dan kabut otak. ADHD perempuan menderita gangguan mental bahkan lebih parah tanpa estradiol ramah-otak mereka. Hal ini sering kali ketika wanita yang sebelumnya tidak terdiagnosis menemukan ADHD laten mereka. Obat Manjur Mengatasi Keputihan Menopause memang membuat gejala ADHD lebih buruk karena dukungan estradiol untuk otak hampir menghilang. Meskipun tidak penyebab ADHD, tingkat estrogen rendah memainkan peran penting dalam keparahan gejala ADHD bagi perempuan.
Beberapa wanita memilih untuk terapi hormon (HT) selama transisi menopause. 

Orang lain menghindari HT karena risiko medis potensial. Secara umum, over-the-counter suplemen tidak memberikan stimulasi otak sama dengan estradiol. obat ADHD, bagaimanapun, sering dapat merangsang fungsi neurotransmitter dan Obat Manjur Mengatasi Keputihan meningkatkan fokus. Latihan, meditasi dan tidur ekstra juga dianjurkan bagi wanita ADHD karena mereka meningkatkan kewaspadaan otak dan memori.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 Hal yang Harus Dilakukan untuk Menghilangkan sebuah Nasal Suara

Menyesuaikan banding Anda dengan pakaian slim fit | Jas Pria Terbaru

ICP Capsule Ramuan Alami - Alli Diet Pill Membuka Pintu Baru Orang obesitas